-->

Cara Membuat Email Anonymous Tanpa Terdeteksi Pemerintah

Hay guys kembali lagi di blog FathurION, kali ini saya akan memberi tau cara membuat email anonymous. aku yakin kalian tidak akan membaca intro ini dan langsung menuju tutorial, tapi untuk memperpanjang konten, aku membuat intro ini.

Email adalah singkatan dari Elektronik Mail atau dalam bahasa Indonesia disebut Surat Elektronik merupakan sarana dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet. Media internet yang dimaksud bisa melalui komputer atau handphone yang memiliki akses internet.

aku yakin 99 % pasti kalian memakai email dari google (@gmail.com) atau yahoo (@yahoo.com).
Tahukah anda ? email dari google atau dari yahoo tersebut tidak bersifat anonymous, artinya Pihak Google pun dapat melacak anda atau dapat mengetahui identitias anda. Bagi kalian yang doyan hek-hek atau menjadi hacker, pasti tidak menginginkan hal tersebut. jadi inilah cara Membuat Email Anonymous Tanpa Terdeteksi oleh Pemerintah.

  • 1. Buka dan buat akun Protonmail [ DISINI ] 
  • 2. Setelah terbuka, tekan "SELECT FREE PLAN"
  • 3. Buatlah akun seperti biasa dengan mengisi semua kolom,
  • 4. Selamat menikmati akun email anonym !

Kenapa saya memilih ProtonMail ?
karena server ProtonMail terletak swiss, yang dimana negara tersebut sangat menghargai kerahasiaan, semua aktivitas anda  di ProtonMail juga Terenskripsi, jadi pihak mereka pun tidak akan pernah mengetahui siapa anda, bahkan kabarnya Penyebar virus WannaCry juga menggunakan ProtonMail.

Apakah kita tidak bisa di lacak pemerintah ?
secara teknis IYA, Email anda aman dari pemerintah Indonesia, sebagai contoh kita ambil BANK SWISS, Bank Swiss sangat aman di dunia, bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak dapat melakukan penyidikan kesana.

*.* kalo mau copas sertakan sumber yah AKMJ, apa elo tega capek capek bikin artikel malah di copas sembarang. 

./FathurION

tags :

email anonim gratis , email anonymous , email anonimowy , email anonimo , email anonima permanente , email anonima gratis , email anonime senza ip , cara mengirim email anonim , cara membuat email anonim , send anonymous email , free anonymous email , anonim email küldés , anonim email sender , anonymous email küldése , trimite email anonim , trimitere email anonim , come risalire a email anonima , invio di email anonime , gmail anonimo , enviar gmail anonimo , acessar gmail anonimo , crear cuenta gmail anonima , anonim gmail , enviar correo anonimo gmail , gmail entrar anonimo , correo anonimo gmail , gmail modo anonimo

2 Responses to "Cara Membuat Email Anonymous Tanpa Terdeteksi Pemerintah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel