-->

INILAH Alasan Kenapa Hacker Identik dengan Warna HITAM dan HIJAU !!


Hei PARA JONESSS,
hari ini gw akan ngebahas kenapa heker identik dengan warna hitam dan biasanya di selingin warna hijau.... kita sangat sering melihatnnya di forum forum diskusi seperti Loading To Mastah, Defacer Tersakiti dan lain lain... pada postingan ini dengan tujuan meningkatkan wawasan dan pengetahuan... ALAH LAMA AMAT NJING, langsung saja


1. Beraksi Pada Malam Hari.


   Para heker umumnya menjalankan aksinya pada malam hari, hal ini membuat mata mereka menjadi lelah terutama saat layar monitor berwarna Putih,, untuk meminimalisir hal itu.. heker lebih senang menggunakan warna hitam pada monitor/layar pc nya..
eh, inikan siang yah :v 

2. Warna Hijau Adalah Dasar RGB, Sehingga Mudah dan Jelas di Lihat

   Menurut saya ada 2 FAKTOR. yaitu yang pertama berdasarkan jenis warna, RGB (Red, Green, Blue) merupakan warna paling jelas jika di padukan dengan hitam (0, 0, 0) khususnya warna Hijau 100% (0, 255, 0).
  Yang kedua... banyak sekali web atau blog membahas warna hijau sebagai terapi yang dapat menyehatkan mata, lebih enak dan jelas dilihat oleh mata selama berjam-jam. berikut ini adalah contoh pemandangan indah kebun dengan cewek.
(ini bukan editan, saya betul kan ?)
sumber gambar : https://is.gd/TsPM3R

3. Hitam Melambangkan Kemisteriusan.

Secara psikologis warna hitam memiliki karakteristik atau sifat-sifat seperti penuh misteri, berwibawa, berkelas, konservatif, kegelapan, tegas, kukuh dalam pendirian, merupakan orang yang lebih senang dengan situasi formal, dan terbiasa berada pada struktur yang kuat (wikipedia).
  Jadi, mungkin kebanyak para heker memilih warna hitam karena melambangkan kemisteriusan, kegelapan, atau kejahatan.


ITULAH alasan gw kenapa kebanyakan heker pilih warna HITAM-HIJAU,,, walaupun kebanyakan,, ada beberapa heker yang memilih warna putih, pink dan lainnya untuk menarik perhatian dan berbeda dari yang lain...

SALAM,

1 Response to "INILAH Alasan Kenapa Hacker Identik dengan Warna HITAM dan HIJAU !!"

  1. bro..I want to be a part of your team, please show me how to install MUfod and how to install protonemail to replace e-mail from Google, help me ..please..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel