-->

SEXY Game (select X or Y game)

hello anak langit :v


gw jarang post di blog pan8... soalnya w sibuk sama gebetan gw, dan percuma gw curhat, ga ada yang bakal dengerin curhat gw, h3h3h3


jadi di awal tahun 2018 gw vakum MCA (muslim cyber army) dan lanjut ngoding... kenapa gw vakum MCA dan kembali ngoding ?? percuma gw curhat, ga ada yang bakal dengerin curhat gw, h3h3h3 (2)

game ini cuman gw buat sekitar 1,5 jam (gw noob) karena game ini simple sangat,, jadi w kasih open sources :)

OK langsung sadja kintil...



source code

password : fathurion orang ganteng


jangan lupa edit sources codenya,,, buat lebih baik lagi... tapi kalo ga bisa ngoding lu diam saja..
sampai jumpa lagi asw... :)


0 Response to "SEXY Game (select X or Y game) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel