-->

Anti Virus Terbaik Buat Para Hacker ~ Newbie Wajib Coba

Hello anak kost kosan !!!!! selamat datang di blog yang ga jelas ini :v

Kali ini anak jalanan (boy) akan membagikan AV Terbaik buat para newbie :)
Pengalaman gw saat mencari AV terbaik itu saat usia 15 tahun, gw terkena virus menyebalkan yang bernama virus NESTHA :v yang memblokir file exe dan menginfeksinya -_- gw cari semua AV ternyata ga ada berhasil :( tapi baru berhasil saat ane download AV ini !!!!!

Apakah itu.... ???

teng teng teng................................ PEMENANGNYA IALAH.....................
gw pilih malwerbaits :) sumpah gw ga di bayar pihak malwarebytes untuk promosiin programnya (sungguh tega) :v tapi inilah AV yang terbaik menurut saya :) malwerbaits


adapun AV saingannya yang sedang viral di indo dengan "TOBAT MASSAL PEMBAJAKAN SOFWER" yaitu  ESET :) tapi eset keseringan false positif :) dan sedikit tidak cocok bagi anda karena Hacktool seperti LOIC dan Havij di blokir ESET :v :)

selain itu eset terlalu mahal buat Anak Jalanan dan Anak Kos-Kosan :) 

udah gini sadja :v salam ;)


1 Response to "Anti Virus Terbaik Buat Para Hacker ~ Newbie Wajib Coba"

  1. wah wah mantep tong, btw makasih tuan crack nya yee,, moga-moga cepet dapet bini dah lu xD

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel